Mengintip Misi Suzuki di Gemerlap Suzuki Bike Meet

Mengintip Misi Suzuki di Gemerlap Suzuki Bike Meet

 

Suzuki tengah ramai menggelar Suzuki Bike Meet yang mempertemukan para pengendara motor Suzuki di berbagai daerah. Seperti yang terjadi di Suzuki Bike Meet Cibodas. Lautan bikers Suzuki yang terdiri dari 40 klub dan komunitas Suzuki memenuhi sisi kaki Gunung Gede untuk menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’. Di balik acara ini, ada rencana strategis yang tengah dibangun oleh Suzuki di bawah payung PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Indonesia.

Dengan target minimum 1.500 bikers Suzuki dari wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang hadir memeriahkan acara, SIS berharap seluruh bikers Suzuki bisa membawa pengaruh positif dan memberi contoh kepada masyarakat mengenai budaya berkendara yang baik dan aman di jalan raya. Aneka kegiatan selama Suzuki Bike Meet juga dikondisikan agar kekompakan antarklub dan komunitas Suzuki semakin meningkat dan kuat.

Berbagai acara seperti kontes modifikasi motor klasik dan retro Suzuki, kontes vest khas milik bikers, bazaar produk khas klub dan komunitas. Selain itu, bikers Suzuki yang hadir juga bisa berbelanja kebutuhan seputar motor Suzukinya dengan harga yang lebih menarik. Diskon hingga 20% diberikan SIS kepada pengunjung yang berbelanja spareparts (SGP) dan aksesoris (SGA), begitu pula untuk produk SARP diberikan besar potongan harga yang sama guna menambah minat modifikasi bagi pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Jika hanya ingin merasakan pelayanan dari Suzuki pun, baik anggota klub dan komunitas motor Suzuki maupun pengunjung umum yang menggunakan motor Suzuki bisa menikmati layanan check-up motor secara gratis. Tim Service Suzuki akan memberikan saran terbaik kepada pemilik motor jika perlu dilakukan perbaikan untuk menambah kenyamanan dan keamanan saat dikemudikan.

Tidak hanya bersenang-senang, SIS juga melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui penyerahan sumbangan unit mesin motor Suzuki kepada lembaga pendidikan otomotif agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar mengajar sesuai perkembangan jaman.

“Ke depan, kami akan gelar lebih banyak SBM dan mengundang lebih banyak komunitas. Dibandingkan dengan beriklan di televisi, mengadakan event semacam ini lebih efektif untuk kami dalam membangun kembali awareness brand Suzuki. Kami sedang fight back,” tutup Aris.

 

 

Sumber : marketeers.com – Link

===========================
Konsultasikan peningkatan Brand  anda dengan Riau Brand, hubungi :
Phone :(0761) 6700 858
WA dan Telegram :0822 8537 8998
Instagram : @riaubrand
Email : info@riaubrand.com



Leave a Reply