brand-activation

Brand Activation

Brand Activation Online

Dunia telah berubah dengan hadirnya teknologi internet. Manusia saling terhubung di sosial media. Perilaku pasar juga berubah, cara berinteraksi, menerima informasi, mengambil keputusan, semuanya dipengaruhi oleh trending topic di sosial media. Oleh karena itu, agar terjadi interaksi antara brand dengan customer di dunia maya, perlu dilakukan aktivasi brand di internet.

Diantara yang kita lakukan adalah membangun website yang interaktif dan mengoptimasinya di mesin pencari, membangun facebook fanpages daan mengiklankan di FB-ads, dll. Intinya, bagaimana kita bisa menemui customer di dunia maya dan berinteraksi dengannya sehingga semakin kuat brand menancap di memori customer, yang tentu berdampak kepada pemasaran produk.

 

Brand Activation Off-Line

Proses aktivasi brand tidak hanya dengan iklan di media. Tapi seluruh sisi bisnis kita adalah merupakan titik sentuh (touch point) bagi brand kita dan pasar. Oleh karena itu, memperhatikan detil dari semua yang kita lakukan dalam proses bisnis seningga menghasilkan kesan positif di hati customer adalah sebuah keharusan.

Riau Brand membantu mengaktivasi brand secara off-line diantaranya dengan mendampingi proses awal interaksi seluruh human capital yang ada dalam tim. Menyiapkan konsepnya, melatih tim dan mendampingi mengaplikasikan konsep tersebut. Bahkan, kami juga menyiapkan tim tersendiri untuk supporting aktifasi brand Anda.

Ada yang bisa kami bantu?

Hubungi kami sekarang jika anda ingin berkonsultasi tentang Brand.

Ingin Berkonsultasi Dengan kami?