corporate-branding

Corporate Branding

Mungkin tidak langsung berhubungan dengan penjualan, tetapi ini akan berdampak kepada eksistensi perusahaan dalam jangka panjang. Banyak perusahaan/instansi tetap melakukan corporate branding, karena sadar betapa pentingnya membentuk citra positif di hadapan stakeholder. Sebaliknya, tidak sedikit perusahaan menghabiskan energinya justru untuk menangani penolakan dari lingkungannya, akibat tidak terkomunikasikannya nilai-nilai dari perusahaan tersebut.

Aktifitas branding bagi instansi swasta atau pemerintahan adalah menyebarluaskan nilai-nilai kebaikan bagi khalayak. Hal ini dimaksudkan untuk membangun emotional bonding antara khalayak dengan corporasi/instansi yang dimaksud. Bahwa ada nilai-nilai yang sama yang mempertemukan mereka dengan corporasi.

Semakin kita berfikir jangka panjangnya aktifitas perusahaan, semakin penting kita membangun corporate brand. Mengggerakkan lingkungan untuk turut membela apa yang kita kerjakan.

Terutama bagi corporasi yang berdomisili di provinsi Riau, kami siap membantu Anda dalam membangun corporate brand. Karena Riau Brand lebih memahami masyarakat Riau.

Ada yang bisa kami bantu?

Hubungi kami sekarang jika anda ingin berkonsultasi tentang Brand.

Ingin Berkonsultasi Dengan kami?