book2-safwah

Graphic Design

Brand Identity, ditangkap melalui panca indera customer. Kemudian membentuk persepsi tentang value yanga ada pada brand tersebut, baik menjadi positif atau pun negatif. Namun, sedikit yang mengetahui bahwa dari semua indera yang paling dominan peranannya dalam membentuk persepsi adalah indera penglihatan.

Persepsi klien tentang brand kita lebih banyak dipengaruhi oleh visual identity. Oleh karena itu, tampilan kasat mata dari brand kita mestilah menarik. Maka, desain grafis yang tepat sangat diperlukan. Mulai dari pilihan warna, komposisi, form, tata letak dan unsur visual lainnya haruslah dirangkai sedemikian rupa sehingga membentuk persepsi yang utuh terhadap brand kita. Berikutnya tinggal konsistensi dalam aplikasi desain tersebut.

Salah satu dari jasa Riau Brand yang paling banyak diminati adalah desain grafis, karena terbukti menaikkan value dari brand klien kami. Ini paling banyak juga diaplikasikan baik untuk kebutuhan cetak, maupun di dunia maya.

Jika brand Anda ingin dipersepsikan lebih solid, kami siap membantu dengan desain grafis yang ditangani oleh para ekspert kami.

#brandidentity

Ada yang bisa kami bantu?

Hubungi kami sekarang jika anda ingin berkonsultasi tentang Brand.

Ingin Berkonsultasi Dengan kami?