oke-senin-15.5-poin-penting-sosmed-3

Social Media Optimizing

Di Indonesia sejak tahun 2016, penduduk yang memiliki akun media sosial sudah lebih banyak dibandingkan yang tidak. Apapun platform medsosnya, baik facebook, instagram, twitter, Line, LinkedIn, dan lainnya, sudah menjadi gaya hidup, cara berinteraksi masyarakat kita. Bahkan ada istilah ‘kecanduan’ sosial media untuk menggambarkan orang yang menghabiskan banyak waktunya di sana.

Kebanyakan orang memakai sosmed hanya untuk komunikasi dan menunjukkan eksistensinya, karena orang lain di sekitarnya sudah memakai sebelumnya. Padahal sosial media, sebagaimana media lainnya, bisa digunakan sebagai sarana untuk mengenalkan, menaikkan popularitas, bahkan mengkonversi menjadi ‘penjualan’ bagi sebuah brand.

Riau Brand, memiliki sumber daya untuk membantu klien dalam mengoptimasi brand dengan platform sosial media. Memilih platform yang sesuai target marketnya, menyiapkan konten, dan tentu strategi iklan dengan platform tersebut. Karena pihak penyedia sosmed tersebut terus mengubah algoritma untuk kepentingan bisnis mereka. Oleh karena itu, setiap brand yang tidak ingin membuang uang sia-sia karena salah kelola di sosial media, mereka perlu didukung expert. Kami siap membantu brand Anda

Ada yang bisa kami bantu?

Hubungi kami sekarang jika anda ingin berkonsultasi tentang Brand.

Ingin Berkonsultasi Dengan kami?