Al-Ihsan Boarding School

Client Information

Al-Ihsan Boarding School atau disingkat Pesantren IBS adalah sebuah lembaga pendidikan berasrama terpadu dan berkesinambungan, setingkat  SMP/MTs dan SMA/MA, dengan masa belajar 6 tahun. Berlokasi di Jl. Pesantren RT. 03 RW. 04 Desa Kubang Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar Provinsi Riau dengan luas lahan 5,5 Ha yang peretama kali berdiri tempat belajarnya berbentuk saung dan InsyaAllah akan terus berkembang.

IBS didirikan pada tanggal 1 muharram 1429 H atau 10 Januari 2008 dengan jumlah santri awalnya 42 orang, yang peletakan batu pertama dilakukan oleh Mentri Pemuda dan olahraga RI Dr. Adhiyaksa Dault. Pada tahun 2011 mendirikan Yayasan Wakaf Al-Ihsan Riau sebagai payung hukum tersendiri dalam rangka melatih kemandirian dan memaksimalkan peran edukatif IBS.

IBS yang mempunyai motto; Ihsan Fikri – Ihsan Budi – Ihsan Hati dikelola oleh tenaga edukatif berpengalaman dengan latar belakang pendidikan dari dalam dan luar negeri. IBS berkomitmen melahirkan kader-kader penerus cita-cita bangsa yang memiliki integritas keilmuan, kepribadian dan eksis dalam berbagai sektor kehidupan.

www.ibs.sch.id

Our Task

Brand Identity