Azzikra Food

Client Information

Tidak dapat dipungkiri, masyarakat Indonesia semakin maju terutama di kota besar yang mana masyarakatnya bergerak cepat dan dinamis. Aktivitas yang semakin meningkat membuat masyarakat membutuhkan makanan yang praktis, mudah, cepat namun tetap sehat. Sehingga makanan cepat saji yang dibekukan (frozen food) menjadi pilihan. Seiring dengan tingkat kesadaran beragama yang meningkat, hal ini juga memicu trend produk halal, terutama di negeri mayoritas muslim seperti Indonesia.

AzzikraFood dibawah naungan PT. Azzikrafood Barkah Utama menyajikan produk frozen food dengan berbagai varian olahan ikan, ayam dan daging sapi yang mengedepankan kehalalan dan kualitas gizi di setiap produknya. Sebagaimana taglinenya ‘Sajian Cinta Ibu’, AzzikraFood ingin memastikan semua produknya mudah diterima keluarga Indonesia.

AzzikraFood sebagai brand yang menawarkan value unggul  bagi customer, harus mudah dikenali di antara deretan kompetitor yang menawarkan produk sejenis. Bukan hanya sekedar berfungsi sebagai kemasan produk, tapi harus menjadi pembeda sekaligus merepresentasikan value dari AzzikraFood.

Dengan semangat meningkatkan brand-nya di tengah pasar Indonesia, maka AzzikraFood melakukan upaya re-branding yang dimulai dari merubah logo, tampilan visual dan kemudian dilanjutkan dengan peningkatan pelayanan di semua lini bisnis. Dalam kaitan membangun memori visual pasar,  AzzikraFood memerlukan panduan Visual Brand Identity ini.

Selanjutnya, memerlukan disiplin dan konsistensi dalam mengaplikasikannya pada semua media visual yang  ada. Demi tercapainya penguatan brand di benak konsumen, dan tentu meningkatkan skala bisnis dari AzzikraFood.

Our Task

Brand Identity