Deeva

Client Information

Produk-produk toiletries seperti sabun, shampoo, pasta gigi, dan lainnya, dalam bisnis riitel masuk dalam kategori fast moving product. Yaitu, produk yang cepat sekali perputarannya karena dikonsumsi setiap hari. Besaran pasarnya pun sangat menarik. Zaman sekarang siapa yang tidak menggunakan sabun ?

Aneka produk dengan berbagai bahan dan formula pembuatannya, menawarkan banyak manfaat dan khasiat kepada konsumen. Mulai dari puluhan brand-brand besar dari perusahaan multi-nasional, hingga produk indutri rumah tangga. Kompetisi di ceruk pasar ini begitu ketat, ribuan produk bertarung di benak calon customer.

DEEVA sebagai brand dari produk-produk toiletries yang menawarkan value unggul bagi customer, harus mudah dikenali di antara deretan kompetitor. Bukan hanya sekedar kemasan produk, tapi harus menjadi pembeda, bahkan sekaligus sebagai ‘silent salesman’. Oleh karena itu, DEEVA memerlukan panduan Visual Brand Identity ini.

Selanjutnya, memerlukan disiplin dan konsistensi dalam mengaplikasikannya pada semua media visual yang ada. Demi untuk tercapainya penguatan brand di benak konsumen, dan tentu meningkatkan skala bisnis dari DEEVA.

Our Task

Brand Identity