Jago Penyet

Client Information

Bisnis yang selalu terbuka peluangnya adalah bisnis kuliner, karena masuk kepada kebutuhan primer sekaligus memiliki ritme harian. Oleh karena itu, banyak pemain baru masuk ke sektor bisnis ini setiap saat. Menjadikan bisnis kuliner sangat kompetitif.

Diperlukan strategi jitu untuk bertahan dan tumbuh di sini, selain kemampuan menyajikan makanan. Rasa pedas konon memiliki efek adiktif. Bukan hanya menjadi ketagihan, tapi juga level yang terus bertambah. Belakangan makanan pedas semakin popular di kalangan millenials karena adanya budaya sosial media challenge. Secara akar budaya, masakan nusantara memiliki kekuatan pada bumbu rempahnya, termasuk cabe yang pedas.

Market Indonesia sudah terbiasa dengan masakan pedas. Jago Penyet, masuk ke industri kuliner menawarkan tempat makan keluarga yang nyaman, dengan menu yang serba pedas. Dari sisi produk walaupun memiliki keunggulan, tetap masih generik. Budaya pelayanan prima serta standar kebersihan menjadi nilai nilai tambah dari tempat ini. Untuk menyampaikan value tersebut kepada khalayak, diantara melalui tampilan visual yang solid.

Kenyamanan, kebersihan, kenikmatan, kecepatan disajikan dengan harga yang masuk akal, terangkum dalam pilihan warna dan desain yang ditampilkan. Berikut ini adalah panduan Visual Brand Identity untuk konsistensi , sehingga mudah terekam dalam benak customer.

Our Task

Brand Identity