Nazef

Client Information

Produk toiletris masuk ke dalam kategori fast moving consumer goods (FMCG), yaitu produk yang cenderung terjual cepat, terkait kebutuhan konsumsi yang berulang. Karena besarnya kebutuhan, memancing banyaknya produsen di jenis produk ini. Perang harga, seakan tak terelakkan. Padahal masih banyak faktor yang mempengaruhi pilihan customer. Selain kualitas, tentu adalah tampilan kemasan yang meyakinkan.

Nazef, adalah produk toiletris yang kuat secara kualitas. Nama ‘Nazef’ sendiri berasal dari bahasa Arab ’Nadhif’ yang artinya ’bersih’. Sebagai jaminan bahwa produk Nazef memberikan benefit nyata untuk kebersihan. Memenuhi keinginan customer akan banyaknya varian untuk segala jenis kebutuhannya. Aneka aroma juga tersaji, yang bukan hanya untuk kebersihan namun menambahkan kesegaran sebagai mood booster.

Semua kualitas produk tersebut, baru dirasakan oleh customer saat digunakan. Yang menjadi masalah adalah bagaimana mengantarkan produk tersebut ke tangan customer. Memudahkan produk unggul ini menjadi pilihan pertama ketika berderet di antara banyak pilihan dari kompetitor. Oleh karena itu, Nazef membangun visual image melalui desain kemasan dan media promosi lainnya.

Berikut ini, adalah buku panduan Visual Identity untuk Nazef. Dalam pengaplikasiannya memerlukan kedisiplinan dan konsistensi oleh semua pihak. Sehingga semakin lama, brand Nazef akan semakin mudah dikenali di pasaran.

Our Task

Brand Identity